Jahil Menjahili di Jaman Jahil Menjadi Keharusan

PKS Komunis, Golkar Kharam

Melihat pemberitaan pagi ini, nampaknya akan ada kerlingan senyum yang mengemuka di bibir banyak orang di seantero negeri ini. Pasalnya, di sela-sela ketegangan dan panasnya suhu politik, ada seorang anak negeri yang kreatif dan inovatif membalikkan suasana itu menjadi sebuah komedi dan parodi.

Saya sebut kreatif dan inovatif karena belum pernah ada yang berani melakukan hal ini. Meski pada saat yang sama, ada juga sebagian kawan kita yang bicara ‘tidak’ alias tak kompromi terhadap ulah mas Amin ini.

“Apa sih yang diributkan”

Amin yang bertengger di http://www.facebook.com/profile.php?id=557092165 ini mencantumkan 2 gambar profil yang menggelitik banyak orang, yakni gambar partai yang dipelesetkan. Bagi sebagian orang bahkan ‘membakar jenggot’nya hingga kepanasan dan perlu menggugatnya.

1. Partai Komunis Sejahtera (PKS)
PKS: Partai Komunis Sejahtera

PKS: Partai Komunis Sejahtera



Dari namanya saja, kita sudah bisa menjuruskan pemahaman kita pada partai PKS, pimpinan Tiffatul Sembiring. Namun sejatinya, secara nama sudah beda, hanya mirip pengucapan saja bukan.

Menurut Amin, lambang ini muncul setelah melalui Bahtsul Masail Majelis Fesbuqiyah.

Lantas apa maksud sebenarnya lambang tersebut? Amin menyebutkan bahwa Kiblat politik Partai Keadilan Sejahtera adalah Ikhwanul Muslimin dengan bapak spiritualnya Hasan Al-Banna.

“Hasan Al-Banna sendiri adalah seorang Marxis. Hasal Al-Banna berkiblat pada komunisme dan polit bironya, sehingga struktur gerakan dan ideologi populis Partai Keadilan Sejahtera dengan Partai Komunis Indonesia hampir sama persis. PKS sebenarnya hanyalah PKI yang dilabeli ‘Islam’”, tulisnya dalam facebook.

2. Partai Golongan Kharam (Golkar)
Golkar: Golongan Kharam

Golkar: Golongan Kharam


Kalau yang ini, kita jelas lebih kenal sejak awal. Karena bayangan yang dimainkan Amin ingin membawa gambaran kita pada Partainya Orde Baru, Golkar.

Hmm… mas amin ini memang ada aja. Ia kemudian menafsirkan hasil olah piker nakalnya itu.

“Keterangan gambar: sebelah kiri adalah magic mushroom, tengah adalah ganja, dan kanan opium. Begitulah efek Golkhar terhadap bangsa Indonesia…..;-))),” tulisanya.

Selamat berkomentar, bermarah-marahan bagi yang tersinggung, ngakak bagi yang tersentuh syaraf ketawanya, dan berapologi bagi yang mendukung serta membelanya. Saya tidak ingin bicara banyak, silakan anda tafsirkan sendiri.


@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Anonymous said...

emang jahil ...

Post a Comment - Kembali ke Konten

PKS Komunis, Golkar Kharam