Jahil Menjahili di Jaman Jahil Menjadi Keharusan

HSM Press: Takbir! Mujahidin di Utara Somalia bergabung dengan Al-Shabaab

Siraaj

Sabtu, 25 Februari 2012 20:22:55

SOMALIA (Arrahmah.com) - Karena musuh-musuh Islam semakin melebarkan perang salib, bersama-sama mereka memiliki niat jahat untuk Tanduk Afrika, Mujahidin juga semakin kuat dan semakin kekuatan.

Karena Konferensi London tetap diselenggarakan oleh musuh-musuh Islam dan hasilnya jelas-jelas menargetkan Somalia untuk kepentingan Barat dan sekutu-sekutunya, Mujahidin di daerah Galgala, Puntland telah secara resmi menjadi bagian dari Harakah Al-Shabaab Al-Mujahidin (HSM).

Para Mujahidin di Utara Somalia itu sekarang secara resmi bergabung dengan Al-Shabaab, seperti yang dilaporkan Mujahidin HSM via HSMPress pada (25/2/2012),"Mujahidin di Utara Somalia sekarang secara resmi telah berjanji setia kepada Syaikh Mukhtar Abu Zubeyr, Amir Harakat Al-Shabaab Al-Mujahidin".

Selain memerintah jajaran Gunung Golis, Mujahidin dari Puntland tersebut juga menguasai beberapa kota atau desa disekitar Bosaaso, Pusat komersial (Perdagangan) di Puntland.

Mujahidin Somalia sekarang mendominasi tanah pegunungan yang membentang luas di Utara Somalia maupun dataran subur di Selatan. Allahu Akbar ! (siraaj/arrahmah.com)




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

HSM Press: Takbir! Mujahidin di Utara Somalia bergabung dengan Al-Shabaab